GTA San Andreas low rider

GTA SA Low Rider – Bikin Ceper mobil di GTA SA

posting sambungan dari posting sebelumnya GTA SA MOD
http://anggiehseven.wordpress.com/2009/01/29/gta-san-andreas-mod/

Dalam Game GTA San Andreas ada 3 tipe kategori mobil yang dapat di tunning/modifikasi
yaitu mobil umum yang bisa di modif di transfender,mobil street racer yang hanya bisa di modif di wheel Arch,
dan mobil low rider yang hanya bisa di modif di bengkel low rider,

Nah lama2 iseng pengen juga pengen bikin mobil umum jadi low rider (ceper),but gimana caranya?
nah cara simplenya ganti line handling mobil yg dibikin ceper dengan lie handling mobil low rider,

misal mau bikin stafford jadi ceper
-buka directory GTA San Andreas >> data >> handling >> buka pake notepad >> pencet Ctrl+F
ketik remington > ntar bakal ketemu line handling remington yg isinya kayak gini
REMINGTN 1800.0 4000.0 2.0 0.0 -0.4 -0.2 70 0.75 0.80 0.56 5 160.0 23.0 5.0 R P 6.50 0.50 0 30.0 0.5 0.10 0.0 0.00 -0.20 0.4 0.6 0.21 0.41 30000 40002004 2410000 1 1 1

nah tinggal di blok aja dari angka 1800 4000 2.0 dan seterusnya keblakg…… sampe ………..1 1 1 trus copy..
INGAT NAMA MOBIL (REMINGTN) ga usah ikut DI COPY
next pencet Ctrl+F lagi,,masukin kata
Stafford >> ENTER >> maka akan ketemu line handling Stafford yang isinya ini…
STAFFORD 2200.0 4200.0 1.1 0.0 0.0 -0.05 75 0.85 0.8 0.5 5 340.0 40.0 10.0 R P 10.0 0.45 0 30.0 1.4 0.40 0.0 0.28 -0.05 0.5 0.3 0.25 0.60 3500000 40880004 4000000 1 1 1

nah tugas ente,,,tinggal blok dari angka 2200.00 4200.0 1.1 truuuss kekanannn……sampe angka …….. 4000000 1 1 1
INGAT NAMA MOBIL STAFFORD (yang akan di edit handlingnya) JANGAN IKUT DI BLOK
next klik kanan >> paste..maka hasilnya akan seperti ini

STAFFORD 1800.0 4000.0 2.0 0.0 -0.4 -0.2 70 0.75 0.80 0.56 5 160.0 23.0 5.0 R P 6.50 0.50 0 30.0 0.5 0.10 0.0 0.00 -0.20 0.4 0.6 0.21 0.41 30000 40002004 2410000 1 1 1

artinya,,,mobil stafford udah pake handling lowrider,yg berati mobil stafford ini udah ceperr layaknya mobil low rider…
tapi,,karena handlingnya lintas kategori ( handling mobil low rider dimasukin ke handling mobil umum) maka pada saat tuning nanti
ada beberapa item yg g bisa d pakai,misal velg yg tersedia hanya 4 jenis,dsb…dan ada lagi,ni mobil ga stabil,,(mentul2 terus) hhe,,klo belok aja bodi mobil bisa gesek aspal..

oleh karena itu ane udah bikin nih,,settingan paling enak,,,paling ceper,,(kalo di kasih hidrolic ban mobil bisa tembus kolongan)
hhe ceper bgt kan?dengan sedikit drift handlingg..dan stabil pastinyaa..

ini dia best handling Line for GTA San Andreas…!!!
[nama mobil] 1200.0 2200.0 1.1 0.0 0.0 -0.05 75 0.85 0.8 0.5 5 340.0 40.0 10.0 R P 10.0 0.45 0 30.0 1.4 0.40 0.0 0.28 -0.05 0.5 0.3 0.25 0.60 3500000 40880004 4000000 1 1 1

note : ganti [nama mobil] dengan mobil yg ingin kita bikin ceper tanpa tanda [ ] ya,

OKe??any qquestion,please comment :)

Beberapa hasil editan nihhh!!!!

ni pake handling low rider (remington)…

ni pake handling bikinan saya…

Pokok e,,CEPER MAMPUSS

About these ads

About anggieherdian

Saya Adalah seorang pemuda yang dulu sekolah di SDN Pedurungan Tengah 02 - 03 Semarang, kemudian melanjutkan studi ke SMPN 2 Semarang, lanjut ke SMAN 3 Semarang, dan sedang menempuh kuliah di Komunikasi UNDIP 07

Posted on 5 September 2009, in Game and tagged , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. gimana cra fcr 900 jadi hayabusa ato cbr???please

  2. mantap! lebih seru daripada gtagarage.com..oh ya mas aku bisa rekues ga? bikinin bus sinar jaya dunk..yg pake karoseri adi putro..yg model terbaru..new travego, tentunya mesinnya HINO.. he he he..salam kenal,,,febri-Yogya

  3. bisa ga sekalian cepet terus di buat bisa drift ?

  4. bro gw udah edit kyk yg lu buat..
    tp kok peleknya sama bannya kecil kali brooo
    gmn cara gedeinnya ???
    pake kode yg mn ??

  5. gan
    klo punya saya kok gak work ya??

  6. bro cara ganti velg yg kaya di gambar honda jazz gimana yah?? pls reply soon.. thx.

  7. kalo ngerubah kecepatan peswat hydra gimana ??? mas ??

  8. Gan gimna cara savenya kok ga bisa,?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: