Dahsyat di Central City mall Semarang

Semarang – Acara  musik yang tengah di gandrungi kawula muda saat ini Dahsyat,minggu kemaren melakukan roadshow di beberapa kota. Kemarin minggu (29/12) Dahsyat mengadakan tour selama 3 hari di Semarang. Lokasi yang dipilih kali ini adalah Central City Semarang.

Berbeda dengan acara – acara musik lain yang biasanya mengambil tempat di pusat kota seperti di Simpang Lima,Citra Land Mall atau di Duta Pertiwi mall,acara Dahsyat kali ini memilih tempat yang cenderung “kawasan pinggiran”.

Beberapa artis ibukota yang hadir dalam roadshow Dahsyatnya Semarang adalah RAN,Anang,Juliette,dll. Dan tentu saja di pandu oleh 3 MC andalan yaitu Raffi,Luna dan Olga.

Mungkin niat si promotor adalah ingin memperkenalkan sisi lain dari Semarang,bahwa semarang itu tidak hanya Simpang Lima saja. Atau mungkin juga merupakan upaya menekan harga sewa lahan.Namun di sisi lain,pemilihan tempat di kawasan pinggiran membuat penonton yang datang adalah penonton yang bisa dibilang “tidak layak” masuk televisi. Yang justru dapat menciptakan kesan negatif bagi warga Semarang.

Terlepas dari itu semua acara Dahsyatnya Semarang bisa dibilang berjalan dengan sukses.

About these ads

Tentang anggieherdian

Saya Adalah seorang pemuda yang dulu sekolah di SDN Pedurungan Tengah 02 - 03 Semarang, kemudian melanjutkan studi ke SMPN 2 Semarang, lanjut ke SMAN 3 Semarang, dan sedang menempuh kuliah di Komunikasi UNDIP 07

Posted on 8 Desember 2009, in Berita - berita - news and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: