HORE SAYA PUNYA BLOG LAGI

hehe..setelah vakum gara – gara blog yang dulu di suspend,,

dasar wordpress….masa link download aja ga boleh…

mengurangi  kreatifitas dalam berkarya…tapi yasuda gpp dari pada protes tak berujung…..

akhirnya hari ni tanggal 9 januari 2009 jam 16:22

,saya "herdian anggie" punya blog lagi...MERDEKA !!!!

About anggieherdian

SMPN2 SMG SMAN3 SMG UNDIP 07 USM 14 Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. ❥ Desy Herma Fauza S.E., M.M

Posted on 9 Januari 2009, in Bukan Apa - Apa :). Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. sob boleh mnt no hp lo gak, gw mo mod gta sa, tp gw ga ngerti2 plisss no hp gw 02193707054,, plisss gw bete bgt gta nya itu2 aja, lo tinggal dmn, jgn lp sms gw tar lo gw tlp, tar gw bliin plsa deh,,

Tinggalkan Balasan

