Cara Liat Privat Number 100% WORKS! XL – Motorola

Tulisan ini berdasar pengalaman pribadi..jadi gw jamin 100% works!

at least buat Hpe gw,,hehe..

jadi gini..dulu kan hape ane Motorola C 650,,

kaya gitu tuh..trus,,waktu ane di bis perjalanan ke Bali..cie,,

ada yang sering miskol miskol pake privat number..waktu itu nomer ane XL..nah ane inget..dulu kalo hape ane mati..trus ada yang miskol..pasti dapet pesen dari XL kalo

“anda di hubungi oleh nomer bla,,bla…bla… pada pukul bla..bla..bla..
sebanyak bla..bla..”

langsung aja otak cerdas ane mengalir….

waktu ada nomer usil (baca privat number) miskol miskol…langsung ane matiin hape ane,,selang 10 menit ane nyalain lagi,,,

dan TARA,,,,!!!

ga berselang lama ada SMS dari XL..”anda di hubungi oleh nomer bla…bla..bla.. pukul bla..bla..bla… sebayakn bla..bla..bla.. kali,,”

and GOT IT..ane dapet tuh nomer yang miskol miskol..dan ternyata yg miskol tu Temen rumah ane (namanya re..,,,)

kURAng AZZZaarr!!!!!!!,,,,dan temen ane itu bingung lho bos..kok bisa hapeku baca privat nomer..(pikir dia begitu..)

sampe sampe dia tanya merek n seri HApeku berapa..soalnya ada temennya yg pengen beli HP yang bisa baca privat nomer…hahaha..gila,

terakhir…ane gatau tu kok bisa kirim  pesen gitu,,apa dari HP nya ato dari XL nya..soalnya waktu ane ganti Hape and nomernya masih XL..it cant works anymore..dan waktu ane bilang ama Re kalo itu bukan dari hape tapi dari nomer..dia bilang temennya juga pake motorola n XL tapi ga bisa ik..aneh?

hehe,,,

About anggieherdian

SMPN2 SMG SMAN3 SMG UNDIP 07 USM 14 Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. ❥ Desy Herma Fauza S.E., M.M

Posted on 10 Maret 2009, in Handphone and tagged , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. hahahahahh………….lucu………*ngekek sambil jumpalitan😛

    tenan po rak kuwi………..

    mungkin saat itu anda sedang beruntung saja…. :O

  2. hahaha laris yoo mas anggieh.. sampe di miskolin private number sgala.. akakakak

  3. apakah kak anggie masih punya software mobile phone tools yang konek dengan hape tersebut, c 650 ?
    bolehkah saya minta copy-nya ?
    salam
    bahtiar@gmail.com
    pengguna c 650 juga …

Tinggalkan Balasan

