LG KS 360

Iklan : TULISAN PErtama di bulan April..heppy April MOP…hehe

Ponsel LG KS360

Spesisikasi handphone LG KS360

Layar TFT 262.144 warna, 240 x 400 piksel, 2,4 inci,

polifonik (MP3), kamera 2 MP, video, IM, GPRS, EDGE,

WAP 2.0/xHTML, HTML, memori 15 mb, java MIDP 2.0,

touchscreen dialling, full QWERTY keyboard, player MP3/MPEG4,

radio FM, editor foto/video, bluetooth v2.0, A2DP, port USB v2.0,

baterai : li-Ion 800 mAh.

Fitur Handphone LG KS360 :

EDGE LG KS360

GPRS

Kamera

Flash

Autofokus

Video Recording

Browser

Java

Bluetooth

Kabel Data

Memori Eksternal

SMS

MMS

Email

Musik Player

Video Player

Radio FM

Voice Recorder

Speakerphone

Dimensi / Ukuran handphone LG KS360

Tebal : 1,19 cm

berat : 89 gram

Lebar : 5,54 cm

Panjang : 10,65 cm

Hape ni di MAtahari Simpang 5 harganya sekarang 1,93 (baru)..Second nya ga ada..

Auto rotate screen,touch screen..modelnya Oke,,enak di kantong,,tapi koneksi datanya jelek,,bisa OPera Mini,,tapi di getjar..seri hape ini ga ada di list LG..jadi aga susah nyari Opera mininya..

MODEL LAIN DARI LG KS 360


About anggieherdian

SMPN2 SMG SMAN3 SMG UNDIP 07 USM 14 Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. ❥ Desy Herma Fauza S.E., M.M

Posted on 7 April 2009, in Handphone and tagged , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. kalo LG Qwerty yg pink itu sekarang brp? yg bkn second

  2. yG pink itu lg atom,beda dikit ama lg ks 360,(beda di model) tapi lg atom ga masuk indo….

    klo lg ks 360 baru 1.945.000

    thanks

  3. sedikit koreksi hehehe, kameranya ga ada autofokus dan ga ada flashnya juga..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: