LG KF 510

GAtau ndan,,,lagi tergila gila and kesengsem ama Hapenya LG..ternyata HPe LG OKs OKs juga ya….review kali ini adalah HP LG KF 510..

Berikut prepiu hapenya…

Trus nih…

Trus ne lageee…

Hapeni dilengkapi sensor touch pad pada sisi depannya..(mirip LG coklat)
o iya,hape ini emang Next gen nya LG coklat..hape ashion ini sangat manis dan sangat elegan unutk di genggam..😛
LG emang gencar banget bikin HP dengan inovasi dan ciri khas sendiri..
sayang di pasaran Harga seken hape LG sangat jatuh..

jadi males kalo mo beli..hiks hiks..😦
(padahal dalam hati udah ngebettttttt banget pengen beli Cookies ato KS 360 si smart phone yang pake qwerty)

animasi nyala lampu led di sisi depannya sangat menghibur dan sangat user interface..(lampu lednya bagus bgt bos,,,sangat keren,.,,)haha,,
kelemahan dari hape ini (dan hape hape LG laennya ada pada koneksi data nya..hape ini belom 3G…cuma pake GPRS..dan EDGE..
(mungkin ini ya..yg bikin hape LG jatuh di pasaran..)
Kamera nya 3,2 MP..untuk memotret,harus buka slidenya dulu,,and belom touchscreen,,

kalo mau lebih jelas tentang hape ini..cari di youtube aja..ni 1 video contohnya,,

SPEK :

Dimensi : 104.5 x 49.5 x 10.9 mm
Berat : 91 gram
Layar : TFT 262K, 240 x 320 Piksel, 2,2 Inchi
User Interface : LG
Kamera : 3MP dengan auto focus dan image stabilizer
Memori : 16 MB
Konektivitas : Bluetooth, USB
Fitur Lain : MP3, MPEG4, Radio FM, Voice Memo

About anggieherdian

SMPN2 SMG SMAN3 SMG UNDIP 07 USM 14 Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. ❥ Desy Herma Fauza S.E., M.M

Posted on 19 April 2009, in Handphone and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: