HONDA CIVIC HARUM BACK

NI boil ada sponsornya,,, hiks ga dibayar buat di pasangin iklan..hikss,,hiksss,,

ga papa lah,moga2 aja besok2 blog ini di lirik investor..hehehe,,,

HONDA CIVIC

About anggieherdian

SMPN2 SMG SMAN3 SMG UNDIP 07 USM 14 Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. ❥ Desy Herma Fauza S.E., M.M

Posted on 18 Mei 2009, in Galeri Phutusup and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. he..m… biasa biasa aja.. ngak ada yang istimewa….malah cenderung norak…kampungan banget….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: