Ladylike – Dreaming of The Time ( TTM )

Mungkin ada yang pernah dengenr info eh lagu TTMnya RATU (maia and mulan waktu itu),dijiplak ama Band luar..nih Info terbaru dari Maia..

(ane liat di infotaintment tadi pagi gan…maia sendiri yang bilang,,,)

“itu lagu bukan dijiplak ato gimana2,tapi emang lagu itu dibeli ama lady like..trus di remix,menggunakan bahasa mereka..”

Wuihh..keren GAN!

lagu indonesia,di BELI orang BUle…Go internasional Bunda…!!

NIH kalo pada mau nyedot lagunya..

LAGUNYA PERSIS PLEK AMA TEMAN TAPI MESRANYA MAIA

(yaiyalah…kan udah di beli,jadi ga mau rugi donk….)

http://www.4shared.com/file/105766737/968ed1d5/Ladylike_-_Dreaming_of_The_Time.html

About anggieherdian

SMPN2 SMG SMAN3 SMG UNDIP 07 USM 14 Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. ❥ Desy Herma Fauza S.E., M.M

Posted on 18 Mei 2009, in Berita - berita - news and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: