Monthly Archives: Juli 2009

TuneUp Utilities 2009 – Full Cracked

Bagi anda anda yang belum Punya TU 2009 ni saya bantu share,,,maaf postingnya telat..hehehe…

bagi anda anda yang belum tau apa itu Tune Up Utilities…

hmmm…simplenya,ni software buat ngerawat komputer kita..buat  ngefix in kalo ada problem2…

dan yang paling berjasa klo menurut ane sih…

Tune uP undeletenya…

jadi kalo ada file yang ke hapus trus mau di balikin lagi…ya pake inilah softwarenya…

monggo di sedoott…

TU 2009 :

http://www.ziddu.com/downloadlink/5718649/TU2009TrialEN-US.exe

Cracknya :

http://www.ziddu.com/downloadlink/5718648/TU2009-SK.rar
(sorii nO lIVE link here 😀 😀 😀 😀 )

enjoy yah…

Iklan

Foto wajah pengebom JW Marriot – Ritz Carlton

foto bom bunuh diriSebuah foto yang memperlihatkan kepala terpenggal yang penuh luka, beredar di Internet dan Blackberry Messenger. Foto ini diduga kepala milik salah satu pengebom bunuh diri di Hotel JW Marriott & Ritz Carlton, Jakarta. Kepastian identitasnya masih kami telusuri.

Kepala Kepolisian RI, Jenderal Bambang Hendarso Danuri, sore tadi menyatakan ada pelaku peledakan Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton.

“Dari olah TKP, ada dua pelaku bom bunuh diri,” kata Bambang Hendarso Danuri di Hotel Marriott, Jakarta, Jumat, 17 Juli 2009.

Menurut Bambang Hendarso, bagian tubuh pelaku peledakan ditemukan di dua lokasi ledakan. Bagian kepala pengebom di Ritz Carlton ditemukan masih dalam keadaan utuh. “Sedangkan yang di JW Marriot, batok kepalanya lepas, tapi kulit mukanya masih bisa diidentifikasi. Nanti dapat dilakukan reka ulang melalui peralatan polisi,” kata Kapolri.

potongan kepalaBambang Hendarso menjelaskan, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi. Dari keterangan yang diperoleh, dapat dipastikan jumlah pelaku adalah dua orang.

Dari rekaman yang ditayangkan tvOne, terlihat sekitar pukul 07.40 WIB di hari yang tragis itu, seorang yang dicurigai sebagai pengebom mengenakan topi dan jaket hitam, menyeret koper di tengah lobi Hotel Ritz Carlton menuju restoran. Di dadanya ada sebuah tas ransel. Tak lama kemudian, sekitar 30 detik, restoran itu meledak hebat.

Rekaman video memperlihatkan saat itu tersangka pelaku sudah berada di dalam hotel. Saat itu ia turun dari lift, sebelum menuju restoran yang meledak. Sejumlah petugas sekuriti di dekat detektor logam terlihat sudah memperhatikan gerak-gerik mencurigakan tersangka.

Sembilan korban tewas akibat dua ledakan di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton, Jakarta Selatan. Sebanyak 61 orang terluka dievakuasi dari lokasi ledakan dan 53 orang diantaranya menjalani rawat inap. Salah satu korban tewas adalah Presiden Direktur PT Holcim, Timothy McKay.

Sumber : vivanews.com

http://solocybercity.wordpress.com/2009/07/18/foto-kepala-bom-bunuh-diri/

Serem ya…ckckckc…dia teroris pa bukan,pokoknya saya mengutuk banget ulah kayak2 begini..dasar norak…kampungan…. ga punya otak,,,,

Hacking Tema LG Ku990 aka VIEWTY

Setelah kemaren liat – liat hape viewty..trus beli hehehe… 😛

(review lengkap kesini aja https://anggiehseven.wordpress.com/2009/05/10/lg-ku990-aka-viewty/ )

sekarang ane akan bahas tentang gimana bikin LG viewty kamu lebih menarik,setelah kemaren ngoprek maen N-gage 2.0 games di Symbian s60V3

( https://anggiehseven.wordpress.com/2009/02/12/maen-game-n-gage-20-di-symbian-s60-v3/ )

OKe,LG viewty memilikii 3 tema standar yang bersifat tertutup (ga bisa di tambah cing! weks!) tapi tunggu dulu,ternyata Lg viewty ini bisa di oprek2 sistemnya,,ternya file tema nya menggunakan file berbasis Flash (.swf)

Langsung aja,yang kamu butuhin untuk hack tema LG adalah Kabel data,MicroSD,komputer,(ama cardreader kalo bisa)…kalo udah siap semua,,lanjut baca yang bawah ni..

pada dasarnya ada dua metode untuk mengeksploitasi LG viewty kamu,pertama menggunakan

  1. Themes Manager
  2. C.Y.L (recomended)

________________________________________________________________________________________________________

________________________________________________________________________________________________________

Sebelum memulai Eksploitasi Hape kamu,ada baiknya kamu Backup dulu HP kamu

(ga usah gapapa ni ane udah uplodin backupan LG Viewty ane firmware versi 10b)

LG Viewty LGAPP BackUP : http://www.ziddu.com/downloadlink/5675600/LGAPP_by_anggiehseven.wordpress.com.rar

LG Viewty LGAPP Backup Video : http://www.ziddu.com/downloadlink/5675601/Carabackup.mp4

filenya sekitar 44MB :

tapi kalo mau backup dulu caranya,,,

Back UP LG viewty – ( kalopun gamau backup–tapi — WAJIB BACA NIHH….)

  1. Download EFS Media Builder disini http://www.ziddu.com/downloadlink/5656164/efs.rar kalo udah mati in dulu antivirus kamu coz toolnya kebaca virus..tapi tool ini sumpe bukan virus kok… (kalo ga mau ya udehh gapapa,,) trus ekstrak di sembarang tempat…
  2. Bikin folder di komputer kamu,terserah mau taruh dimana,misal di My document,kasih nama foldernya LGAPP
  3. Liat LG viewty kamu,masuk ke menu >> seting >> Phone setting >> connectivity >> USB connection mode >> pilih yang data services >> Select. Kalo udah colokin Lg viewty kamu ke PC via kabel data.
  4. Terus Buka program EFSnya trus akan terbuka window dg tombol ‘explore’di bag kanan atas.klik tmbol explore itu,maka akan keluar window baru lagi ( lebih kecil) pilih LG ku990 >> connect ! (PENTING !! : kalo belom konek coba cabut trus colokin lagi,restart hape,restart PC kamu,ato ganti setting USB connection modenya jadi mass storage)
  5. terlihat smacam window explorer dg 4 bagian,seperti kuadran gitu.bagian atas (kanan – kiri) mengexplore viewty kta dan bag bawah (kanan – kiri) adalh explore kompi kita
  6. Pada kuadran kiri bawah,cari dimana kita taruh Folder LGAPP yang tadi kita buat (tadi kan misalnya kita taruh di my Document) buka folder LGAPP sehingga kuadran kanan bawah akan kosong,,(kan emang ga ada isinya)
  7. Lanjut,liat kuadran kanan atas (LG viewty kita),ada folder LGAPP klik kanan trus rename TOTO,klik kanan TOTO trus refresh,sekarang LG viewty udah di hack,ntar layar LG viewty kita bakal jadi kuning sambil ada tulisan refresing…tenang aja..(gw juga sempet deg2an gan!aduuhh kok kuning ya,,klo gagal2 gimana…hehehe,tenang aja bos!)
  8. Kalo udah matiin hape kita,(kalo ga bisa mati cabut aja batrenya,trus nyalain lagi…) trus konekin lagi ke PC,sekarang di kuadran kanan atas (LG viewty) ada folder LGAPP lagi..trus liat kuadran bawah (PC kita) pastiin masih menunjuk ke folder LGAPP.
  9. Trus klik kanan di folder TOTO ( kuadran kanan atas) pilih read. File di TOTO bakal tercopy ke LGAPP di PC kita,trus nyalain PS3 ato Wii kamu coz ng-backup filenya butuh kira2 45 menit an…kalo udah 100 persen,berati kita udah backup firmware kita,
  10. klik kanan di TOTO >> rename >> jadi LGAPP trus refresh >> klik disconnect >> yes >> hape kamu bakal di restart lagi.. trus nyalain lagi aja.. (kalo ga bisa nyala copot batere,trus pasang lagi)

Setelah berhasil ngback uP (berhasil ga?hehe) lanjut ke hacking tema . ..

Metode Themes Manager

Yang di perluin adalah :

  1. Themes manager 3.2 : http://www.ziddu.com/downloadlink/5676455/thememanager3.2.rar
  2. EFS Media Builder : http://www.ziddu.com/downloadlink/5656164/efs.rar
  3. Additional : video tutor instalasi Themes Manager
  4. Seperti biasa,matiin antivir dulu,kalo udah ekstrak EFS,
  5. Liat viewty,seting USB connection mode dalam mode data services
  6. Buka EFS,klik explore,pilih Viewty,konek…terus muncul 4 kuadran,kuadran bawah kiri klik theme manager > ntar di kuadran kanan bawah akan muncul 4file.
  7. kuadran kanan atas dobel klik LGAPP,cari dan doble klik folder media,cari folder swf >> doble klik,cari folder theme >> doble klik
  8. kembali ke kuadran bawah kanan,klik kanan theme_bg2.swf >> write >> maka dia akan menimpa file theme_bg2.swf di viewty kita.
  9. Liat kuadran atas kiri>> klik theme,trus liat kuadran bawah kanan,klik kanan trus pilih write di file – file ini widget2.swf,widget4.swf,dan nyx_viewtx.swf
  10. liat kuadran kiri atas,klik di root folder,arahin kursor ke kuadran kanan atas,trus refresh…klik diskonek..yes..Viewty kamu akan direstart..
  11. Masukin folder themes ( didalam theme manager) ke MicroSD kamu,(terserah mau pake cardreader ato kabel data,kalo kabel data ubah setingan USB koneksion modenya jadi mass storage,,kemudian seting folder theme>> jadiin hiden file termasuk subfolder,biar viewty kamu ga lemot.
  12. Diskonek viewty,trus pilih theme silver >> masuk ke home screen >> tekan C dua kali,dan theme manager akan keluar,tinggal pilih yang kita suka…
  13. Berikut ni gambar tema – tema di themesmanager 3.2

METODE CYL (recomended)

Kenapa ane bilang recomended?soalnya tema – tema yang ada di metode ini jauh lebih keren,jauuuh lebih lengkap….udah gitu berdasar pengalaman ane,tema nya lebih stabil (ga ngelekan),dan yang lebih mangstab,,kita bisa masukin tema yang kita mau ke dalem List CYL themes ( kita bisa masukin tema2 di themes manager ke tema di metode CYL ini)

Oke langsung aja…

Instalasi :

  1. Ekstrak semua filenya,trus buka folder CYLv0.6.1 >> klik kanan di Nyx_menu-HS.swf rename sesuai firmware..punya saya 10b maka saya rename jadi Nyx_open_menu.swf
  2. Liat viewty kamu >> seting >> phone seting >> USB connection mode >> pilih data services
  3. Colokin viewty ke PC via kabel data,buka EFS media builder>>klik EFS explorer >> pilih LGku990 >> connect
  4. Lihat kuadran kanan atas : Doble klik LGAPP>> doble Klik media >> doble klik SWF
  5. Lihat kuadran kiri/kanan bawah : cari ekstrakan folder CYLv0.6.1 pilih semua file (DefDialpad.swf, Dialpad.swf, en-UK.xml, fr.xml, Nyx_Open_menu.swf, shortCut.swf)..klik kanan “write”
  6. Lihat kuadran kanan atas : dalam folder LGAPP/Media/SWF >> doble klik theme folder (ada 4 file di dalamnya)
  7. Lihat kuadran kiri / kanan bawah : cari ekstrakan folder theme..pilih semua file(theme_bg1.swf, theme_bg2.swf, theme_bg3.swf)..klik kanan “write” ntar 4 file dibawah bakal overwrite 4file di atas.
  8. Diskonek >> “Do you wish to reset this phone at this time?”.. pilih “YES”,nyalain lagi Viewty kamu..
  9. Masukin ektrakan dari folder CYLThemes ke MicroSD kamu,(masukin ke rootnya) bisa pake card reader ato kabel data..
  10. Nyalain viewty kamu,masuk ke home trus doble klik tombol C,,maka akan keluar daftar tema yang bisa kamu pake 🙂
  11. Untuk tambahan tema,cukup edit themelist.xml pake notepad trus isi dengan format ini

    <Theme ThemeName=”Pure” FolderName=”Pure” FileName=”Pure.swf” />

SELESAIIIIIIIII

Note :

Posting ini ane persembahkan buat siapapun pecinta LG viewty,pecinta hape narsis paling dahsyat di muka bumi,,

asal tau ajaa,,,ini posting terlamaaaaaa dalam sejarah anggiehseven.wordpress..gila aja…4jam lebih CING !

posting paliing niat!!!!

I LOVE VIEWTY,I LOVE N73

I LOVE MY GIRLFRIEND  😀

My Grilfried - panggangan goreng ku hehehe

My Grilfried - panggangan goreng ku hehehe

BONUS

>> extract ke-tiga file zip (CYLv0.6.1.zip, theme.zip, CYLTheme.zip)

buka folder CYLv0.6.1… klik kanan Nyx_menu-HS.swf.. rename .. [Viewty saya firmware 10b] maka saya rename menjadi Nyx_Open_menu.swf.

>> Dari HP Viewty masuk ke Mode koneksi USB ( Setting > Phone Setting > Connectivity > USB Connection mode ).. pilih Data service

Hubungkan Viewty ke kompie via USB … buka EFS Media builder … klik EFS explorer … pilih Viewty kita … Connect.

Lihat 4 (empat) Quadran ..

Kanan atas : double click LGAPP,..double click Media,..double click swf..

Kiri/kanan bawah : cari extract folder CYLv0.6.1.. pilih semua file (DefDialpad.swf, Dialpad.swf, en-UK.xml, fr.xml, Nyx_Open_menu.swf, shortCut.swf)..klik kanan “write”.

selanjutnya

Kanan atas pilih : dalam folder LGAPP/Media/swf.. double klik theme folder (ada 4 file di dalamnya)

Kiri/kanan bawah : cari exract folder theme… pilih semua file(theme_bg1.swf, theme_bg2.swf, theme_bg3.swf)..klik kanan “write”.

>> “DISCONNECT”… “Do you wish to reset this phone at this time?”.. pilih “YES”.

Copot Viewty dari kabel USB…

Masuk ke Mode koneksi USB ( Setting > Phone Setting > Connectivity > USB Connection mode ).. pilih Mass storage

Hubungkan Viewty via USB … buka Windows Explorer … cari extract folder CYLThemes di kompie kita..

Copy > Paste folder CYLThemes ke root removable disk.nya Viewty ..

(misal removable disk Viewty drive F.. maka paste ke F:/.. )

>> Lepaskan/disconnect Viewty kita dari USB..

>> Double kilk tombol “C” … hoalaa.. CYL manager siap digunakan..

[kita bisa memilih theme dengan jog-wheel.nya kamera..]

 

UPDATE 21 AGUSTUS 2009

beberapa gambar LG KU yg udah d hack thema Iphone…

tinggal kasih silicon chase,udah GAK keliatan klo LG viewty kan,,,hhe

UPDATE 13 September 2009

Kemarin tanggal 10 ane nyoba install lagi themes di LG viewty,pake mmc 512mb baru,,hhhooo…..

pertama bis install cracking bla bla,,gak mau keluar (ga ngefek apa2),trus ane bingung nih ..wats wrong??

ternyata nama “OpenMenu_nyx.swf” harus sama persis penulisannya kyk versi aslinya jadi ternyata ane renamenya “Openmenu_nyx.swf” beda huruf  O besar !! (harusnya O kecil!!!) grrr….oke udah berhasil temanya mau keluar,,but pas d pencet duble tap C..kok theme listnya ga keluar…wtf,,,pas d coba instal thema lagi…d ulang2 lagi,,eh akhirnya bisa!!hhe,so jgn kuatir hack thema kmu,,(asal Sw nya versi 10b,,hhe),,,

trus kemaren ane nyoba tema LG Arena di viewty ane,,,weeee,,,,JOSH BGT GAN!!!!!

ni videonya (sori jelek,,,hhe)

LInknya :

Lagu Michael Jackson

Kepergiannya bener2 bikin dunia menangis,

ga peduli kamu muslim – non muslim,tapi kepergianmu bener2 nyentuh hatiku..Hikss..hiks..

Ku doakan kamu di terima di sisi Alloh SWT Jacko,Amiiennnn….

Buat para fans yang pengen denger lagunya Jacko,nih saya punya beberapa,silahkan di donlod..
Ini beberapa lagu micheal Jakson yang terkenal

Black or White
http://www.ziddu.com/downloadlink/5451528/MichaelJ-BlackOrWhite.mp3

Heal The World
http://www.ziddu.com/downloadlink/5438366/Healtheworld.mp3

Youre Not alone
http://www.ziddu.com/downloadlink/5438365/michaeljackson-youarenotalone.mp3

Earth Song
http://www.ziddu.com/downloadlink/5438364/0513MichaelJackson-Earthsong.mp3

monggo download gaan…..

UPdated 060709
Give thanks to Allah (FULL VERSION)
http://www.ziddu.com/downloadlink/5477462/GiveThanksToAllahFull.mp3

UPdated 170709

Beat it

http://www.ziddu.com/download/5643191/MichaelJackson-Beatit.mp3.html

Download Area

Hi guys,ketemu lagi dg sya Mr.herdi dalam segmen Download Areaa….Downloaddd areaaa…Download Areaa…

halah..

oKe langsung saja ya…

(kalo yang di cari ga ada silahkan Request,apapun! ntar ane bantu cari :D)

MP3 – Juni 2009

Wong Pitoe – Hallo
Seventeen – Lelaki Hebat

D`massiv – Lelaki Pantang Menyerah
Five Minute – Aku tergoda

Kangen Band – Sayap Patah

Marvel – Lagi Bohong

Ungu – Dilema Cinta

Mbah Surip – Tak Gendong

Mbah Surip – Bangun Tidur

The Dance Company – Papa Rock and Roll

Saykoji – Game Online
Lady like – dreaming of the time (lagu ttm versi Inggris)

Lagu – lagu soundtrack Iklan

Lagu Iklan Axe dark temptation
http://www.ziddu.com/download/5438224/axe.mp3.html

Lagu Iklan Mizone
http://www.ziddu.com/download/5438225/01-the_ting_tings-great_dj.mp3.html

Lagu Iklan Sprite lama
http://www.ziddu.com/download/5438226/HughWilson-FallingAway.mp3.html

Lagu Iklan Aqua Rasa
http://www.ziddu.com/download/5438228/blue-invitations.mp3.html

Hacking tools

Berikut ini adalah beberapa file untuk belajar Hacking 😛

Keterangan tools…..

  1. File – file yang dibtuhkan untuk membuat facebook fakelogin,dan cara penggunaannya,silahkan unduh dari tautan berikut…
  2. Tools untuk membekukan akun Facebook orang lain,,tinggal masukan imelnya kemudian klik freeze,worked 100%
  3. Cara Penggunaan Prorat versi pdf,lengkap! (prorat adalah tool untuk meremote / mengedalikan Komputer orang lain)
  4. Link Download Prorat versi 2.0
  5. Tools untuk pendukung kinerja prorat,yaitu firewall killer,masukkan ip korban,kemudian flood ajah…
  6. Link download prorat versi pertama
  7. Facebook cracker untuk membobol password orang lain dengan metodw bruto force,
  8. Scan IP dan Port yang kebuka?pake ini ajah,,,,
  9. Facebook friend bomber untuk mengadd secara masal,mengwall secara massal,mengadd secara massal,mesej masal,..dll…
  1. http://www.ziddu.com/downloadlink/5409443/Facebook_fakelogin_by_HI.rar
  2. http://www.ziddu.com/downloadlink/5408553/Facebookfrezer.zip
  3. http://www.ziddu.com/downloadlink/5408552/carapakeprorat.pdf
  4. http://www.ziddu.com/downloadlink/5408551/ProRat_2.0_SE.rar
  5. http://www.ziddu.com/downloadlink/5408550/firewallkiller.exe
  6. http://www.ziddu.com/downloadlink/5408549/prorat.rar
  7. http://www.ziddu.com/downloadlink/5408548/Facebook_Cracker.rar
  8. http://www.ziddu.com/downloadlink/5408547/IpdanPortscanner.exe
  9. http://www.ziddu.com/downloadlink/5408546/Facebook_Friend_Bomber_2.0.1.rar

Any question please ask me..

Silahkan request lagu,movie,tool,software, apapun dan akan saia bantu cari OKEE??

TUNEUP UTILITES 2009 Cracked

http://www.ziddu.com/downloadlink/5718649/TU2009TrialEN-US.exe

serialnya kesini

http://www.ziddu.com/downloadlink/5718648/TU2009-SK.rar

Virtual DJ portable

http://www.ziddu.com/downloadlink/5719205/VirtualDJPortable.rar

tool ini ane persembahkan buat kamu kamu pecinta ajeb – ajeb,dan terobsesi menjadi seorang superstar Dijee…

tapi apa daya tak mampu beli turn table..yaudah pakek ini aja,,,udah full kok,ada efek2 nya lagi…enjoy!