TuneUp Utilities 2009 – Full Cracked

Bagi anda anda yang belum Punya TU 2009 ni saya bantu share,,,maaf postingnya telat..hehehe…

bagi anda anda yang belum tau apa itu Tune Up Utilities…

hmmm…simplenya,ni software buat ngerawat komputer kita..buat  ngefix in kalo ada problem2…

dan yang paling berjasa klo menurut ane sih…

Tune uP undeletenya…

jadi kalo ada file yang ke hapus trus mau di balikin lagi…ya pake inilah softwarenya…

monggo di sedoott…

TU 2009 :

http://www.ziddu.com/downloadlink/5718649/TU2009TrialEN-US.exe

Cracknya :

http://www.ziddu.com/downloadlink/5718648/TU2009-SK.rar
(sorii nO lIVE link here😀😀😀😀 )

enjoy yah…

About anggieherdian

SMPN2 SMG SMAN3 SMG UNDIP 07 USM 14 Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. ❥ Desy Herma Fauza S.E., M.M

Posted on 22 Juli 2009, in Download Area and tagged , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. Wah..hati hati dengan software beginian. Lebih baek di pake sebulan atau 6 bulan sekali. Jika terlalu sering akan merusak sistem dan akan menimbulkan ketergantungan terhadap software ini. Jadi jika software ini tidak ada, sistem pun akan sering error..

    Pengalaman

  2. Wah mas..mana tutorialnya..aku tunggo lho… hehehheh

  3. mas ajarin cara pake tuneup nya, saya belum tahu cara pakenya… tolongin ya, kalo boleh kirimin ke email aku!😉

    • weleh cara pakenya gampang kok…itu tinggal klik klik aja kok mas…klo pengen gampang ya,klik one click maintenance…itu udah maintenance satu komputer mas..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: