GTA San Andreas Trainer

Buat kamu kamu yang suka maen game GTA San Andreas,,trus susah namatinnya,,,trus bosen main,,trus pake cheat buat namatin,,

bangsanya aezakmi , hesoyam , jumpjet , rocketman , monstermash , dll…ya ampyuuuuuunnnn masih mau aja pake gituan,,

kini tersedia buat kamu kamu kamu n kamu,,trainer GTA San Andreas terbaik yang pernah saya coba,,,,

namanya : GTA  SA Crazy Trainer,,,buat kmu yg pake antivirus avira,matiin dulu aviranya,,coz toolnya kebaca virus,,tapi ane jamin ni bukan virus,,,klo g percaya ya udah buang aja toolnya,,hhe..ni toolnya monggo sedot..

http://www.ziddu.com/downloadlink/6405871/TOOL_Crazytrainer.rar

Tool ini emang de besttt!!!!coba aja dijamin puas!!

Di tool ini ada data lokasi stuntbike,lokasi unique jump,ada lokasi pacar2nya,dan byak lagi! dan yang paling asik kita ga perlu jalan / naik motor / terbang kesana biar cepet,tapi cukup dengan TELEPORT! mantep bgt kan,,,makanya buruaan download!!sebelum kehabisann!!!!

hhe,bahasa iklan bgt!

Preview toolnya :


About anggieherdian

SMPN2 SMG SMAN3 SMG UNDIP 07 USM 14 Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. ❥ Desy Herma Fauza S.E., M.M

Posted on 8 September 2009, in Game and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 21 Komentar.

  1. kak,ada gak trainer untk menurunkan dan menaikan gravitasi.juga caranya gimana?

  2. kak,Aku dah download tool-nya.cara Biar Bisa “Teleport”itu pencet apa sih kak?

    • anggieherdian

      pertama save kordinat dulu pencet Ctrl+1 trus load cordinatnya alt+1 begtu seterusnya bisa ng save sampe 10 cordinat (ctrl+1….. sampe ctrl+9,sma ctrl+0)

  3. tumben nih sepi banget blognya kenapa ya?

  4. mas-mas.. aku mu tnya dund…………………………………………………………………… cara edit file ” *.dff ” pa cih???????????? aku mu bkin mod ndri, kl ga, ksh tw aku cra’a ia?? please….

  5. kak, katanya misinya bisa tamat gimana caranya

  6. kk klo mksud dari LCTRL+1 mencetnya gimana..

  7. ini bisa buat spawn mobil gak kak?

  8. jiah,, ribet amet pake cheat aja lagi

  9. cheat luar byasa kren

    i like it

  10. Gw dah pnya dulu tgn 2008 akibatnya nanti cepet boset paling keren At-400

  11. mass,,
    gw maw tanya nih
    gw kan udah download crazy trainer nya<<
    tapi pas gw coba teken lshift + 6 kok munculnya buldoser,,,
    lalu gw coba cari lagi tapi kok tetep dozer ya yg muncul<<<
    mohon pencerahanya???

  12. mass,,
    gw maw tanya nih
    gw kan udah download crazy trainer nya<<
    tapi pas gw coba teken lshift + 6 kok munculnya buldoser,,,
    lalu gw coba cari lagi tapi kok tetep dozer ya yg muncul<<<
    mohon pencerahanya????

  13. garage editornya gak bisa

Tinggalkan Balasan

