Konser D`masiv di tilang polisi

Tadi malem pas liat konser pensaga (tema taun ini kok rasanya kurang ya,,) masa tulisannya simple bgt…gatau panitianya gmn,,saya gak njelek2in smaga,,orang saya juga alumni smaga taun 07 kok,,cuman saya objektf bro,,hhe,,,

NI gambar posternya,

The Pensaga Faragreen

Kerenn (gak ?)..

temanya sih klo ga salah Faragraen,,ijo2 gitu.. nah pensaga tadi mlm tuh artisnya Naif ama Demacip,(sang plagiator),,sebenernya q ga terlalau suka d macip..bandnya plagiat sih,,hhe Piss..tapi karena udah lama ga liat pensi2.. yaudah nonton aja m ceq..

kecurigaan mulai muncul pas jam 10:30 naif baru muncul..wah kok malem ya,,padahal belom d masiv,,so d masiv nya keluar jam berapa niih.. padahal biasanya jam12 teng acara udah bubar…beranjak jam11:30 an,,naif selese tampil,,kok ada band indie muncul..HLO… kapan d masiv keluar nih?klo d masiv belom keluar >> kpan selese nya nihhh?padahal taun2 sebelumnya biasanya jam 11:30 artis utama udah tampil…wah bener gak beres,,,ternyata d masiv baru keluar jam 12 lewat 15..nah,,padahal lagu2 d masiv klo lagi konser kan byk yg d remix,,,lagu demi lagu jalan lancar,..pas d masiv mau nyanyi lagu yg jangan menyerah tau tau polisi pada naik ke Stage,,trus ngomong sama si Ryan,,ryannya bilang “ada apa pak?”..,,trus lagunya berenti,,si Ryannya bilang ama penonton,”ga boleh nyanyi ama polisi”..

sontak penonton pada HUuuuuuuu !..ada yg bilang “polisiine asu !” hha,, ada yang bilang “rung reti pak didik koe..oo… CEngengesan!”

trus pak polisinya bilang,,

“Ijinnya sampe jam11..mohon pengertian penonton..udah kelewat 2 jam..!”

dan bubarlah acara malam itu,,,hhe,

Karena saya ngejar berita,,gambar – video nya besok ya,,nyusul saya tumpuk d youtube dulu,,hho

About anggieherdian

SMPN2 SMG SMAN3 SMG UNDIP 07 USM 14 Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. ❥ Desy Herma Fauza S.E., M.M

Posted on 1 November 2009, in Berita - berita - news and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. ditunggu videonya gan

  2. Maaf bos …
    Itu masalah nya karena ijin dari pihak panitia nya ke POLRESTABES SEMARANG ( dlu POLWILTABES SEMARANG ) hanya sampe jam 12 .
    dan itu uda dapat moloran waktu sekitar 1 jam , karena ada permohonan dari ibu Ketua Osis waktu itu yang kebetulan Polwan di akpol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: