ANTASARI AJAK RANI LEBIH INTIM

9 Oktober 2009
Jakarta – Sidang perdana kasus pembunuhan Nasrudin menguak beberapa informasi menarik. Sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kemarin mengagendakan kronologis dan detail pertemuan antara Antasari dengan Rani di Hotel Gran Mahakam.

Dalam sidang Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyebutkan awalnya Rani – Antasari sedang membahas keanggotaan Antasari di Modern Golf Tangerang. Saat itu Antasari sempat mengajak Rani untuk berhubungan badan,namun di tolak rani. Antasari kembali meminta untuk berhubungan badan pada pertemuan kedua,namun Rani hanya mau saat disuruh memegang alat vital Antasari.

Pada saat Rani pulang,tiba – tiba Nasrudin masuk dan marah. Setelah itu Antasari mendapat ancaman yang di tengarai di lakukan oleh Nasrudin. Antasari lantas meminta bantuan Sigid Haryo Wibisono yang kemudian mengusahakan orang yang akan menghabisi Nasrudin yaitu Kombespol Wiliardi Wizar. Perwira menengah itu kemudian menghubungi Jerry Hermawan Lo yang menghubungkan dengan Edo. Edo kemudian meneruskan tugas itu pada Hendrikus Kia walen. Sebagai dana operasional wiliardi meminta uang kepada Sigid sebesar 500 juta.

About anggieherdian

SMPN2 SMG SMAN3 SMG UNDIP 07 USM 14 Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. ❥ Desy Herma Fauza S.E., M.M

Posted on 3 Desember 2009, in Berita - berita - news and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: