Ost Amigos por sempre

saya yakin mas2 mbak2,kakang teteh masuk ke tulisan ini karena mau nyari lagunya amigos?

hhhe sama saya juga suka nih lagunya,dulu sempet cari2  d utub juga lho,tapi ga ada…argh menyebalkan..hha

buat kalian pecinta filem jadul,ato kalian2 yang ingin mengenang masa2 enom dulu,,,hha , pasti udah pada tau deh lagu ini,,
here we go,donlod aja disini

http://www.ziddu.com/downloadlink/9075333/MartinRiccaBelinda-AmigosPorSiempre.mp3

silahkan bernostalgila ya….

Filem Amigos

About anggieherdian

SMPN2 SMG SMAN3 SMG UNDIP 07 USM 14 Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. ❥ Desy Herma Fauza S.E., M.M

Posted on 21 Maret 2010, in Bukan Apa - Apa :) and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: