Monthly Archives: April 2010

Hack Restaurant City

pertamanya tadi abis googling2 ,,eh dapet cara2 hack game2 fb,,dan ada restauran citynya denger2 nih game radak tenar juga,yaudah coba iseng pelajari cara hacknya,,pertama masuk ke restaurant city..

http://apps.facebook.com/restaurantcity/?pf_ref=sb&ref=ts

eh tak taunya saya belom bikin akun resaturan city haha aduh kemana aja deh ,,yaudah bikin dulu,,,trus praktekin hacknya,,Eh ternyata berhasil,,hhhaha,asik

nah buat kalian2 yang mau juga nih caranya

How to hack RC:

1. Enter Restaurant City
2. Open Cheat engine
3. win some money
4. In cheat engine put hex, 8 bytes and Also scan only read memory and search for FFFFFFB8D02A0FF2
5. Right click on the result and choose dissasemble
6. Right click cvtsi2sd xmm2,xmm0 and put change register at this location
7. Put 8000 in the first line and put OK
8. Wait to make some points 🙂

arti in sendiri yaaa,,,ini pake cheat engine5.5,sama browser mogilla.

nah barusan tadi jalan2 ke google lagi eh ternyata ada juga hacking gampang restaurant city,yaudah saya coba eh ternyata gampang bgt klik2,nah ini buat para nubie hha silahkan donlod…

http://www.ziddu.com/downloadlink/9592801/piaipRCHack_v1.24.exe

eli erlinda

Iklan

Bosan

wah gatau posting apa daripada sepi udah tgl 16 yg penting  posting dulu ah