Fake LOgin FB

ga usah basa basi nih gw mau share cara bikin Fake Login FB,aslinya males ngshare,pasti pada mau niat jahat ia kan,,awhahwaha

yaudah ni donlod aja,ini secara ane sendiri yg bikin jadi bsa d pertanggung jawabkan monggo

http://www.ziddu.com/downloadlink/9775875/FLfb.rar

Video prepiew

About anggieherdian

Saya Adalah seorang pemuda yang dulu sekolah di SDN Pedurungan Tengah 02 - 03 Semarang, kemudian melanjutkan studi ke SMPN 2 Semarang, lanjut ke SMAN 3 Semarang, dan sedang menempuh kuliah di Komunikasi UNDIP 07

Posted on 9 Mei 2010, in Hacking. Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. password.txt itu wujud sendiri ya?

  2. sukses selalu,,,hahhaha

  3. bg..dmn kita bs dpatin tutorial@…

  4. yang pasti lebih mantap

  5. taekk……………

  6. woalah podo gemblong kok senange usil

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: