PENGUMUMAN ATENTTION PLEASE

sehubungan dengan banyaknya pertanyaan dan komentar di blog ini terutama pada postingan GTA SA MOD dan LG VIEWTY Hack

dan tidak mungkin bagi saya untuk menjawab pertanyaan tersebut satu persatu maka

  • untuk pertanyaan2 mengenai GTA SA bisa langsung ke twitter saya @anggieherdian (jangan pm fb inbox saya udah full gan hhe) ato ID kaskus saya @ke_bal
  • barangkali pertanyaan anda tidak saya jawab,bukan berati saya sombong tapi saya sedang bikin naskah tutorial membuat mod GTA (doain biar cepet kelar ya) trus jadi buku terus jgn lupa d beli ya hhaha
  • untuk pertanyaan LG VIEWTY Hack maaf saya sudah tidak bisa membantu dikarenakan HPnya udah saya jual,saran dari saya pake THemes MAnager resiko nya kecil,CYL khusus buat firmware 10b😀

Demikian pengumuman dari saya , thnks buat pengertiannya sampai jumpa d postingan selanjutnya ,,

 

Semarang, 07 November 2010

atas nama Republik GTA (Halah)

 

 

Anggie Herdian

 

About anggieherdian

SMPN2 SMG SMAN3 SMG UNDIP 07 USM 14 Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. ❥ Desy Herma Fauza S.E., M.M

Posted on 7 November 2010, in Bukan Apa - Apa :). Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

