cara upgrade firmware nokia offline mode

halo2 jumpa lagi dengan saya dan dengan maenan baru saya N95..tpi sebelumnya pasti pada tanya kan? kenapa kita harus upgrade firmware? sederhananya program2 baru cuma jalan d firmware baru. sekian-

oke langsung aja disni saya akan memberikan tutor beruntun yg akan saya bagi menjadi beberapa posting yaitu :

1.cara upgrade firmware nokia offline mode

2.cara hack firmware (bobol security) nokia

3.cara install n gage 2.0 di n95

4.accelerometer app di n95 2GB

oke langsung aja, barang yg anda perlukan adalah :

1. software phoenix 2010

2.firmwarenya

3.kabel data

4,komputer OSnya vista,seven,Xp,. kalo mac pinjem lptop temn dulu aja mendingan hhe

OKE CARANYA ! *batre hpe wajib penuh lho ya !

1.donlod dulu phoenix 2010 disini, ato mirornya disini >> Belom ada <<

2. donlod firmware nya yg sesuai hp kamu,kalo hape saya nokia n95 firmwarenya RM-159 17.xx.xx.x dah saya updatenya dengan tipe yg sama tapi nomer firmwarenya yg baru jadi saya pilih RM-159 30.xx.xx.x .. nah cari firmware terbarunya disini nah pilih yg APAC karena kita di Asia Pasific (indonesia). *file firmware berupa 1 file exe

3. bersihkan kopmputer kita dari semua program2 berbau nokia … Uninstall Nokia PC SuiteNokia Software Updater, Nokia Care Suite, Nokia Modem Drivers,Nokia Connectivity Drivers melalui Control Panel -> Add/Remove Programs, tapi jangan uninstall PC Connectivity Solution dan Windows – Nokia Modem- trus restart.

4. install phoenix 2010 , setelah selesai jangan buka dulu programnya !, tancapkan Hpmu ke pc via kabel data pilih pcsuite mode,biarkan PC mengenali hp anda. *jika gagak berarti kamu harus install duluNokia PC Connectivity Drivers

5.install firmware yg udah d donlod tadi.lokasinya ntar masuk ke C:Program filesNokiaPhoenixProductsKODEPRODUK , dimana KODEPRODUK adalah kode produk dari hpmu

6.oke memulai FLASHNG!

7.buka phoenix yg sudah kita instal tadi, konek kan hpe pilih mode pcsuite

8.pilih file – scan product

9.Pilih Flashing -> Firmware Update

10.Jendela baru akan terbuka, pastikan product code dan apac (indonesia) terpilih sesuai

11.klik refurbish

12.Proses flashing akan dimulai, jangan menyentuh hp Nokia mu, biarkan sampai proses selesai !!!

*nb : pengalaman gw, pas flashing hpe akan nyala mati sendiri, n pernah ada pesan eror dengan pilihan abort-cancel-retry, pilih yg retry maka flashing akan berjalan lagi good luck,,

do at your own risk😛

Lanjut donk bacanya ke >>> cara hack firmware (bobol security) nokia

About anggieherdian

SMPN2 SMG SMAN3 SMG UNDIP 07 USM 14 Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. ❥ Desy Herma Fauza S.E., M.M

Posted on 13 Januari 2011, in Handphone and tagged , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. makasih omm bwat pengetahuannya
    skarang hape ogut jadi terasa baru lagi nih

  2. ma’af gunanya flashing itu buat hp jadi apa????

    • ada beberapa fitur (misalnya accelerometer) yang ga kebaca di firmware lama, dan sebagian aplikasi minta firmware baru wakstu kita nginstal app tersebut

  3. waktu upgrade firmware simcard hp dicopot pa g nih?

  4. mau nanya nih kalau wifi/wlan tidak jalan apa solusinya,soalnya kalau saya cari pakai wiz wlan spotnya ada, tapi saat saya browser menggunakan spot tadi ga’ jalan.kalau saya ufgrade bisa jalan ga’. Hp saya N95 trims.

  5. link phoenix dah disuspend

  1. Ping-balik: cara hack firmware (bobol security) nokia « Anggiepedia

Tinggalkan Balasan

