Texas Hold`em Poker 3D

Hay gay, hha

Lama tak jumpa dengan saya ,,, tadi habis iseng2 liat ada artikel tentang Texas Hold`em Poker yang 3D, ane sendiri ga bisa maen poker tapi abis liat penampakannnya yg seperti ini,, ane jadi ngiler,,, monggo diliat dulu prikitiew nya😀

Intronye

LANGSUNG AJA NIH SEDOT BOSS

http://www.indowebster.com/Poker_3D_Deluxe_Edition.html

Sekian .. *lagi males ngetik hha

About anggieherdian

SMPN2 SMG SMAN3 SMG UNDIP 07 USM 14 Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. ❥ Desy Herma Fauza S.E., M.M

Posted on 24 Maret 2011, in Game. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: