Video bayi2 Lucu :D

abis liat beritawa tadi sore liat video2 bayi lucu,jadi terinspirasi nih buat bikin kkompilasinya hehehe silahkan boss

nih bayi ceritanya ngantuk banget sampe doyong2 gtu😀

Kalo yang ini suara bayi ketawa yang udah sering kita denger di ringtone2 HAPE, bayi ketawa secara histeris alah,hahha liat aja boss

Lanjut lagi ini bayi yang ngobrol entah pake bahasa apa, kalo ini wajib nonton ya hahaha

 

 

About anggieherdian

SMPN2 SMG SMAN3 SMG UNDIP 07 USM 14 Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. ❥ Desy Herma Fauza S.E., M.M

Posted on 11 Mei 2011, in Bukan Apa - Apa :). Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: