Windows Seven Themes for XP – Tema Windows 7 untuk Windows XP

Download Windows Seven Transformation Pack 4.0

Mau XP kamu jadi seolah2 windows seven ?
mau XP kamu jadi keren ?
mau dapet SMS langsung dari akuh ?

Mau XP kamu jadi kayak gini ?

MAU tau fitur yang diganti apa aja ??
Transformation Pack Features:
1.
Boot screen

2. Welcome Screen or Logon Screen

3. New msstyles files (visual styles)

4. New desktop and file icons

5. New toolbar icons

6. Progress Dialogs

7. Sounds scheme

8. System Tray icons

9. New Wallpapers

10. Some Windows 7 popular features

SEDOT AJA LANGSUNG >>>>><<<<<<

UPDATE

Setelah saya coba,dan saya preview , ternyata tampilannya luar biasa, bisa dibilang untuk urusan visual, 90% lebih udah sama layaknya windows seven,berikut fitur kunci tampilan seven transfomation pack

Meskipun tampilannya keren, penulis merasa tema ini lumayan berat juga, kadang aplikasi yg terbuka “berkedip” kurang memori n vga kali ye (ane pake pentium 4😦 ram1gb 2,9 ghz vga 256 nvidia gforce 7200 :(( ) akhir kta diperlukan lebih dari spek tersebut biar bisa enak pake tema ini, misal core duo, ram 2gb, vga 1gb. apalagi kalo prosesornya i7, wah itu mah ga usah pake tema lagi,, langsing aja instal seven aslinya ! akakak

Sekian .. wasalam wr wb

About anggieherdian

SMPN2 SMG SMAN3 SMG UNDIP 07 USM 14 Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. ❥ Desy Herma Fauza S.E., M.M

Posted on 4 Juli 2011, in Download Area and tagged . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. bang, ada yang beda tuh.. tampilan icon di W7 nggak seperti itu (yang ada di pojok kanan-bawah).. kalo di W7, tampilannya hanya anak panah ke arah atas, kalo di klik, baru keluar tampilan hidden-icons..

    btw, kenapa nggak instal W7 langsung aja sih?? enteng kog,,hampir sama dengan XP (tentu ebih ringan dari Vista).. komputerku juga di bawah standar tapi bisa pake W7 dengan optimal…

    • iyelah ada yg beda namanya juga tema replika, kalo mau asli mah instal aslinya aja sono akakakakka

      bdw, g seru donk kalo lgsung instal seven, kaga ada seninye, kalo lagsung lu instal seven posting ini kagak bakal eksis (ada) donk, dan eluuu kaga bakal bisa komen d posting gueeee gagagagagaga pis rel hahaha

  2. jah, kalo ane nggak pake W7 juga nggak bakal bisa tau kalo ada bedanya waktu ngeliat preview di blog abang,, dan akhirnya juga kagak bisa komen di sini, bang

  3. mana link downloadnya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: