Unduh Holiday Island

halo gays, kali ini ane akan memperkenalkan games jadul tapi asik dimaenin ,, ato barangkali ada yang kesini buat nostalgila-an maen game Holiday Island (dan saya yakin sebagian besar kepostingan ini karena emang gara2 alasan itu), nyehehe,😀

buat yang belum tau HOLIDAY ISLAND itu kyk gimana.. game ini kayak game Sim City.,, tapi lebih simple,gambarnya juga lucu ,,


pokoknya kaga ada matinya maen game ini😛

UNDUH AJA LANGSUNG DISINI

NB :

kadang – kadang ditengah permainan gamenya crash saat keluar news, trus game nya berhenti jalan (harinya) cara fixnya ..
ganti file “FILENAME.DAT” di folder “\\….Program Files\Holiday\DATA” dengan File ini :

>>>> INI <<<

paste kan di tempat anda mengekstrak Holiday di folder DATA ( \\….Program Files\Holiday\DATA} Replace? yes .

Silahkan menikmati game HOLIDAY ISLAND GAyss

About anggieherdian

SMPN2 SMG SMAN3 SMG UNDIP 07 USM 14 Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. ❥ Desy Herma Fauza S.E., M.M

Posted on 4 Februari 2012, in Game and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Kenapa enggak dari kemaren2? Udah ribet download dari youtube, malah game-nya berhenti nggak jalan..
    Thanks, fellas

  2. Ternyata gambar cover-nya kayak gitu ya.. btw, itu yang di tengah warna biru, hotel apa? perasaan, belom pernah liat..

  3. gan, game ane masih berhenti di tahun yang sama. 1997 itu

  4. klo game ny berhenti gk jalan tandanya news ny idup..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: