Category Archives: AntiVirus GRATIS!

PCMAV 2.0 Download

Akhirnya ngepost ini juga…padahal dari awal takut buat ngepost PCMAV 2.0

bukannya gimana,,kayaknya ane agak curiga ama nih PCMAV,,coz di majalah aja PCMAV yang terbaru baru nyampe 1.93 masa tau – tau kok udah nyampe 2.0??udah gitu Nih PCMAV warnanya kuning..ga biru2…udah gitu..pake NOD32 di scan…kebaca virus…tambah ga percaya donk sama ni PCMAV..

tapi semalem kan komputer ane kena virus,,trus 1.93 ga bisa ngatasin..yaodah jalan terakhir nyoba 2.0…eh ternyata bisa..keren2….

yaodah nih link PCMAV 2.0,,monggo di sedot…

http://www.4shared.com/file/77522811/7e93efd5/PCMAV_20_Alpha2.html?s=1

Iklan

Cara Update AVG 7.5

Good morning cruel world..

saya akan menjelaskan bagaimana cara update Antivirus AVG 7.5,caranya sangat mudah,,pertama masuk ke situs ini..

http://grisoft.com

(ayo di copas..di copas..jangan males..jangan males..hehe..)

trus pilih Get software Updates

klo bingung ni link nya

http://www.avg.com/download-update

nah ntar di sana ada bnyak versi..cari aja yang ukurannya paling gede.. (biasanya sekitar 30Mb an) dont wory donlod dari sini cepet kok..bisa sampe 70 Kbps..so yg donlod dari warnet dont wori be hepi..more bigger more better 😛

trus di save di Fd..trus bawa pulang..klik di icon AVG di start bar..

pilih update now..>>pilih yang from Folder..ato apa gitu namanya lupa..pkknya yg update dari Folder..trus arahin aja ke FDmu… Trus OKe..

ntar dia Update sendiri kok..

thats OLL class..see you next time..

PCMAV 1.93 Download

Download PCMAV 1.93

disini

http://www.4shared.com/file/84028392/f4aea260/PCMAV-193.html

copy paste URL di atas..trus masukin ke Add BAr..

okei..