Category Archives: Handphone

Vbag for symbian s60v3 – n73 n95 n81 plus keygen

udah pada tau kan Vbag itu apa,?

nih buat yang masih bingung Vbag itu apa :

What is vBag?
     vBag is a GameBoy Advance emulator that can play GBA games on your mobile phone.
vBagX is the latest version of vBag.

sederhananya :
Vbag adalah aplikasi yang digunakan untuk memainkan game2 gameboy, di hape symbian kamu,

kamu bisa beli kesini :http://www.vampent.com/vbag.htm
nah kali ini saya akan menshare link download plus keygennya, langsung aja monggo :

 

 

 

 

Membuat hotspot dengan N95 (symbian s60v3)

NOTE: sebelumnya ane minta maap nih,cz posting kali ini cmn copy pastean hasil translate.google.com soalnye ane lagi males ngetik, tapi intinya aplikasi ini tuh : Install >> restart HP >> jalanin aplikasi >> share internet connection >> DONE, dan ane sendiri udah nyoba, dan emang bisa kok hehew, berikut penjelasn lengkapnya :

Read the rest of this entry

Smart Movie Converter Cracked for Symbian S60v3 dan S60v5

Buat kamyu kamyu yang belom tau ini apa, ini adalah software buat muter video AVI, Mpeg dll di hape symbian versi 3 n 5 kamu,kelebihannya? bisa landscape mode, bisa load subtitle and yg pasti bisa muter video berkualitas tinggi hho langsung aje,,,

DOWNLOAD SMART MOVIE CONVERTER BUAT PC nya disini : http://www.ziddu.com/download/14590267/SmartConverterforPC.rar.html

abis itu langsung instal aja,ntar ngecracknya dari HP ūüėÄ

DOWNLOAD SMART MOVIE PLAYER BUAT HP nya disini

: http://www.ziddu.com/download/14590268/untukHPSmartMoviecrack.rar.html

 

Nah cara pakenya, pertama download¬†SMART MOVIE PLAYER BUAT HP dulu, didalemnya ada 2 file, yg satu file SmartMovie playernya, yg satu lagi file Crack nya, instal file SmartMovie Playernya dulu, kemudian instal Cracknya,,, Nah sekarang anda udah punya SmartMovie Player yg Full Version,, ūüôā

Untuk PC, download¬†SMART MOVIE CONVERTER kemudian instal seperti biasa, kemudian Smart Movie tersebut akan minta aktivation key untuk software tersebut,, buka hape mu,buka aplikasi smart movie converter, pilih menu >> tools >> unlock converter >> masukkan kode angka yang tertera di SmartMovie Converter yang di komputer ke kotak request code yang ada di HP, kemudian OK, maka akan muncul angka baru, nah angka tersebut kita kopikan ke Smart Movie Converter (yang di PC) kemudian OK,, selamat ! Sekarang anda sudah memiliki Smart Movie converter dan smart Movie player yang full version ! ūüôā

TESTED ON NOKIA N95

 

 

thanks TO :

http://sephet.blogspot.com/2010/05/smartmovie-v-415-s60-v3v5-dan.html?showComment=1302744615403#c4726845064345492734

cara hack firmware (bobol security) nokia

oke melanjutkan postingan nyang kemaren ini >>cara upgrade firmware nokia offline mode<<

kita lanjutkan dengan cara hack firmware,, buat apa ? biar kita bisa install aplikasi bajakan dll..lgsung aja caranya :

1. buka link ini

2. klik register, dbagian ats kanan

3. masukan data2 anda, lalu klik register

4. stlh sukses register, silaken login

5. klik My Certificates utk mlanjutkan

6. klik Apply cer

7. isi sesuai dgn data2 anda.
1. isi model hp anda.
cth: E71
2. phone number: isi dgn angka sbyk 11 digit. diawali dgn 13, 15, ato 18 + 9 digit trkhr no HP anda (Total 11 digit).
cth: misalkn nmr anda 081234567890 maka mngisinya hrs 15234567890
3. IMEI (cek IMEI lwt hp, pda homescreen klik *#06#)
4. confirm IMEI.
5. remarks (isi asal2an aja)

8. stlh slsai ngeaplly certi,,Applying tnda klo certi kta masi diproses alias blm jdi. tnggu bbrp jam,paling lama 3hari
klo masi Applying jgn panik.
psti dpt ko, OPDA kan baik 
jd SABAR aja ya.

9. priksa certi dh jd apa blm ..klik My Certificates

10. klo certi dh slsei maka tampilanny brbah sprt ini


klik utk mndownload cert dn key kalian
expire time adlh tgl certi anda kadaluarsa, maka anda hrs mngulang utk memohon certificate.

NB: biasa certificate yg kt donlot g pnya extention (*.cer dan *.key), jd kta hrs nambahin manual.
utk hasil download cer, maka tambahin .cer diblkng nama file sbg extention
utk hasil download key, maka tambahin .key diblkng nama file sbg extention.
cra nambahin extention ckp direname doank.

11. bgmna klo dah dapet certificate(cer+key)??
certificatenya bukan diinstall di hp atw di copy ke hp.. tapi silahkan donlot helloox dan signer dibagian Tools, lalu ikuti tutorialnya..

————————————————————————————————

Tools

HelloOX

HelloOX1.v1.00(3) (untuk hp: e63, e71 FW ver100,110,200,210)

Signer

SignSIS GUI

————————————————————————————————

 

Tutorial

apply certificate(cer+key)>>donlot helloox dan signer>>sign helloox lewat signer>>install helloox di hp>>run helloox>>uninstall helloox

stelah donlot signSIS GUI, instal signSIS GUI di PC.

Profil/IMEI: masukan dgn IMEI anda
DevCert: browse di PC letak certificate kita yang ber-extention *.cer
KeyFile: browse di PC letak certificate kita yang ber-extention *.key
Key: 0123456
input.sis(x): browse di PC aplikasi unsigned yg mw di sign
output.sis(x): direktori tempat hasil aplikasi yg udah di sign (direktorinya sama kaya direktori aplikasi unsigned)

SETELAH ITU MASUKIN HELLOOX yg udah signed ke Hpe,,trus dinstall

klo dtanya mw nginstal MODO atw ga itu tserah agan, MODO sejenis xplorer, aplikasi bwt mengexplore data2 di hp.
klo dlm proses applying patches atw yg lainnya klamaan (lbih dri 5mnt) maka cancel prosesny, jalani helloOX lgi. klo mai klamaan, dicancel lgi, jalanin lgi. klo msi klamaan jga uninstall helloOX, install ulang helloOX2.0, jalanin lgi. mudah2an bisa. klo emng masi klamaan jga, ulangi dari proses peng-sign-an helloOX, stlah di sign ulang, install ulang, jalanin lgi helloOX, kali ini mudah2an brhasil.


klo g berhasil mgkin ksalahan ada pada diri anda  (kmungkinan salah masukin IMEI pas applying, atw salah masukin IMEI pas ngsign, dll)

klo dah berhasil nglewatin tahap2nya sampe selesai, sampe ada tulisan “you can uninstall me now”, bertanda helloox sdh terinstall dgn sempurna, dan akan muncul aplikasi baru “ROMpatcher”.
helloOX boleh diuninstall, tapi ROMpather jangan.
smp tahap ini hape anda sudah hacked!  CONGRATS!!!

buka ROMpatcher, pilih open4all>>options>>patch>>apply

nb : apply untuk pas kita mau install program2, klo lagi g nginstall program (utamanya pas maen n gage jgn lupa d disable dulu rompatchernya)

 

 

RIBET ??? NGGAK JUGA KOK COBA DULU  AJA GAMPANG KOK ! di JAMIN BISA DEH !