Monthly Archives: Februari 2010

Hati – hati Hape Replika !!!

artikel ini berdasarkan pengalaman saya sendiri saat saya tengah d tawarin hape BM / selundupan,saat itu ada seorang teman nawarin saya hape N97 BM seharga 2jutaan,pertama saya mau2 aja hape n97 yg psarannya 4juta d jual 2juta aja,,

trus saya liat2 aja deh d k*skus (niat awal mau bandingin harga),pas d search eh kok yang keluar hape Replika?what hp replika?apaan tuh?

pas ane baca baca ternyata dapat disimpulkan bahwa

Hape replika adalah hape tiruan yang secara fisik 99,99% SAMA dengan hape asli,namun isi dalemnya adalah China,jadi HAPE REPLIKA ADALAH MURNI HAPE CHINA namun fisiknya di kemas secara detail dengan tingkat copy hampir 100%

Jadii,,,hape replika tu fisiknya 100 persen sama kaya asli,batre,casing,tulisan border dll,PERSIS ! NOKIA,IPHONE,BLACKBERRY bukan NOKLA,HiPHONE,ato BLUEBERRY dll,,bahkan KARDUS NYA PUN bertuliskan IPHONE 3GS,NOKIA,BB,dll,,,

minat sama hape replika?berikut tampilannya









PERBEDAAN DG YANG ASLI ^^^^

PERBEDAAN DG YANG ASLI ^^^^






WARNING SEMUA HAPE DIATAS ADALAH MURNI REPLIKA,JANGAN TERKECOH
minat beli replika ???

kesini aja
replicamobile.bl*gs*ot.com

credit to : agan owenz at kas*us for pict

Iklan

Facebook Trick

jadi gini gan,pernah liat fb kayak gini ga ??

emang kenapa FBnya ? Jiah,tuh foto profilnya copot

oh iya dink,eh beneran gak tuh ? kalo ga percaya silahkan ke TKP nya,, http://www.facebook.com/anggieh

Eh iya lhooo,,,gimana caranya,,?? CAranya lari ajja ke TKP pasti langsung tau,,, 😀 😀 😀

Ah udah ke tkp tapi masih belom mudeng juga gimana donk ??? Deritalo,hahhahaha