Tentang Saya

Selamat datang di anggieherdian’s official pages

Anggie Herdian official
lahir di Kudus, pada tanggal 3 Mei 1989,anak kedua dari 3 bersaudara,

setahun kemudian Anggie Herdian official pindah ke Kota Semarang, sampai sekarang~
Menempuh pendidikan kanak – kanak di TK.Widya, jalan tlogo arum

kemudian masuk SDN. Pedurungan Tengah 02 – 02, (saya yg 02) sempat terseok – seok saat kelas 1-5,   Anggie Herdian official mencapai masa keemasannya di kelas 6SD dibawah tangan dingin pak Wakidjo (waktu itu),   Anggie Herdian official cukup bisa berbicara di kalangan SD sekota semarang,😛

Anggie Herdian official melanjutkan sekolah di  SMP favorit di Kota

Semarang, yaitu  SMPN-2-Semarang, masuk tahun 2001 -dan lulus tahun 2004 dan kembali terseok seok juga disini, #ngakak

Anggie Herdian official melanjutkan studi di SMA di ehm SMA favorit lagi di SMAN 3 Semarang,  dan tambah terseok – seok lagi hehe, #najis  naik kelas XI   Anggie Herdian official masuk ke jalur IA, dan disini   Anggie Herdian official menemukan tambatan hatinya dikelas XI IPA 2 juga yaitu Desy Herma Fauza😀

Setelah Lulus dari SMA,   Anggie Herdian official melanjutkan Studi Kuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNDIP angkatan 2007 program reguler2,. dan alhamdulillah yah sekarang udah lulus (masa belajar 4 tahun 3 bulan) dan sambil kerja di salah satu anak perusahan Pt. Campus Data Media dari tahun 2008~On going.

Sekian Wasalam

Anggie Herdian official

(Dirut Pt.Maju Mundur)

  1. most wanted-ku ilang!!!
    aku njaluk meneh,,om

  2. klo download GTA SA Ultimate Editor ndk mna,,?
    ku mnta almat web nya

  3. mas aku mau tanya nich,,,san andreas mod installer (SAMI) ku koq g bisa di instal ya??? SAMI nya udah tak download pas waktu mau instal ada perintah ke microsoft atau apalah saya kurang paham,,,tolongin saya dong mas

  4. bro,, ane bru gabubg neeh,,, mau nanya,, gimana caranya bikin senjata laser di gta sa??

  5. mas minya ym sampean…………

  6. Assalamualaikum. Apa kabar anggie? udah lama nggak ketemu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: