FAQ – frequently asked question

 

Selamat datang, sebelum bertanya / memposting pertanyaan di space saya, ada baiknya anda membaca FAQ berikut ini, agar anda tidak mengulang – ulang pertanyaan yang sama.

Notes :
Q : Question
A : Anggie`s answer😀

1. GTA SAN ANDREAS AREA
Q : Gan ajarin gue ngedit GTA Donk ?
A : gue tau elo elo elo sebagian besar kesini karena link GTA hhihihi tapi mohon maaf banget , tolong baca posting dulu sampe selese , dan baca komen2 yang ada , soalnya setiap pertanyaan anda yg “simple” itu (apa, gmana, caranya,) memerlukan ketikan yg cukup byk bagi saya untuk menjawabnya padahal pertanyaan anda biasanya juga udah ada yg tanya🙂

Q : Gan donload nya dimana nih mod nya ??
A : ada banyak link donlod mod, bisa di GTAINSIDE, THEGTAPLACE, dll

Q : Gan bikinin Mod muka gue donk.,?
A : sori mas saya ga bisa mbikin,,saya cuman nginstal😛

2. HANDPHONE AREA
Q : Gan, ajarin ngehack Viewty Donk ?
A : maaf lagi nih, viewty gue udah gue jual jadi ga bisa bantu ente2, tapi kalo ente2 ngikutin tutor ane sesuai step by step dan runtut, gue jamin bisa kok, tapi tetep do it at your own risk lhoh😛

Q: gan, ngehack n-gage 2.0 di symbian donk ?
A: Bisa gan cara terbaru baca posting tutor hacking n95 di ANGGIEPEDIA ya🙂

Q : gan upgrade firmware n95, minta serial number dll donk?
A : maaf lagi n95 udah laku juga,,pokoknya baca posting sampe selese ya pasti bisa kok😛

  1. Nambahin Bro.

    Q: Gan ane ganteng gak?
    A: Oh tidak gantengan ane

    Q: Tapi kata mamah ane, ane itu ganteng gan?
    A: Coba tanya, gantengan ane apa ente? B-)

  2. Nasibnya kayak ane, bro..
    Banyak yg tanya aplikasi hp yang udah nggak tak pake lagi. Tanya nya juga mirip2 sama komentar sebelumnya.
    Akhire, tak minta temen yang masih pake aplikasi itu buat ngejawab. haha

    Cemungudh,kakak..(najis)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: