LG Ku990 aka viewty

lg lg hape lg….

(baca :  lagi – lagi hape EL gi)..

post pertama di bulan mei…meibi yes ,,meibi no,,,

ini POst ke berapa ya ttg hape LG lagi…..

emang sak Jrose tuh LG…

setelah Lg KS360,LG Kp500 aka Cookie,LG KF 510,LG GD 900…

NI INTRODUCING HAPE KEREN LAIN DARI LG…

KU 990 aka VIEWTY

Sekilas Info…Hape ini sangat cocok untuk pecinta smart Phone berbudget murah,,,dengan tehnologi full layar sentuh 3 inch display,hape dengan kamera berkekuatan 5MPix ini sanggup merekam Video dengan kemampuan 120 FPS!!! Syyyiiitttttt…….

hape ini juga udah 3,5G…udah diatas 3G bossss…….

udah gitu tampilan desainnya oks BAnJET GITU LOCH!!!!

(meskipun di gambar keliatan gede..tapi hape ini kecil (dimensi lebih kecil dari n73)…soalnya hape ni cuma layar 3 inch,,trus tombolnya 3..dah gitu doank..)

nih Tengok…..

TEROS

GELONTOR…..

SIMAK GAN

HAJARRRRRRRR

UPDATE

17 Juli 09

Akhirnya kesampaian juga beli hape ini..:P

o iya,ternyata Hape ni bisa di hack tema macem2 lho gan..

ada vista viewty – Iphone – I 3D

and many more..!!!

kalo mau liat videonya kesini aja

gampang2 susah kok 🙂

About anggieherdian

SMPN2 SMG SMAN3 SMG UNDIP 07 USM 14 Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. ❥ Desy Herma Fauza S.E., M.M

Posted on 10 Mei 2009, in Handphone. Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. kk..bisa tny g gmn tuh cr’nya install themes yg br yg ada d themes manager’nya cyl manager..soalnya sy pilih theme list.xml nya yg fran,trs sy donlod n install trs sy copy foldernya semua k root memory card viewty gw,g bisa,gw gabung,gw masukin m folder cyl themes jg g bs,gmn crnya update themes yg br k cyl themes gw y?rep. Plizz..thx b4

    • maksudnya masukin themes baru ke daftar themes list dari CYL themes?
      klo maksudnya gitu,,,
      buka themelist.xml pake notepad..ntar kan tulisannya gini
      ===========================================================================================================================

      <<< tinggal masukin aja nama filenya dengan format yg sama persis…….ntar folder temanya di masukin sekalian ke CYL Themes

      masukin folder themes yg baru ke folder CYL trus taruh folder CYL di root microSD,,Semoga membantu 😀

  2. di list themes cyl uda themes vtocco gak mas? Atau mesti ditmbahin lg ke list-nya, soalnya br mau nyoba ni, dr kmarin2 blum brani, lngsung aja gak pake backup firmware bisa kan? Mhn bntuannya mas, tq..

    • themes vtocco nya belom ada,jadi harus d tambahin manual lagi ke Listnya,
      berdasarakan pengalaman JANGAN mulai hack tema sebelum backup firmware,thanks

  3. Taufiq Lutfianto

    boz saya ud ngehack LG viewty pke metode CYL,,,
    tp gagal coz viewty saya trnyata seri 10d,,,,

    trus saya berniat backup,,, karna saking paniknya,,,
    saya delete folder LGAPP di handphone,,,, lwt efs,,
    maksud saya,, setelah di delete,, trus mau saya ganti sama backup firmwirenya,,,
    eh,,, trnyata yg terjadi malah HANG,,,,, trus saya copy hasil backup g mau msk,,,,

    tolong dnk bozzz,,,,

    slrg viewty saya cuma keluar layar kuning aj,,,,,

    cara beckup yg bner itu gmn?????
    apa hp saya msh bs diselamatkan?????

    PANIK,,, PANIK,,,PANIK,,,,,,,,,

    • tenang bro,sekarang viewtynya bisa kebaca gak?(pas nyalain,bsa masuk ke gambar LG gak?)
      klo bsa kebaca d EFS,cara balikinnya sama kyk kamu pas bikin back up,masalahnya ni ga bisa masuk,so ga bisa kebaca d komputer,

  4. hlo..aq mo tanya dong…aq punya lg viewty dah lama dari thn 2008..tp baru tahu klo tema nya bisa di hack gitu 😦 btw klo seri viewty nya 10e bisa hacking tema juga ga??trus klo nge hacknya lewat memory card gmna caranya??coz kabel usb qu itu ketinggilan ditempat saudara..

    thx ya..

  5. stiap mo download sofware untuk hack tema lg ku990 viewty kok g bsa ya, klo bs tlong krimi aq lwat email q, deytakrina@ymail.com

  6. kabel data viewty ,micro/mini usb apa usb port khusus buat hp LG??

  7. gan,,,,pliiiiiiieeeeeeezzzzzz tolong ane,,,
    ane mau hack LG Viewty ane,,,,,ane dah donlot EFS Buildernya trus ane dah colokin USB ke HPnya tapi di EFSnya gak muncul2 mulu port hape ane !alias jeroan hpe ane gak kebaca trus.
    tolong pencerahannya gan,,,,,,,,,bsa lewat an25usermail@gmail.com

  8. ganti aflikasi’a,,pke memori bisa gx??

  9. sy gagal terus dr awal’a wktu bk efs gx conek conekgmna ne??

  10. bro, gue udah download semua aplikasi”nya tapi pas instal buka EFS gak bisa connect di hp LG VIEWTY gue, hp gue LG KU990R versi 10a

    gimana caranya biar bisa..??
    pleaz jawab…
    ntar gue bayar dech

  11. Cara supaya nih ponsel lebih cepet jalannya gimana caranya ya, soalnya perasaan rada2 lemot deh.. Ada yang bisa bantu?

  12. aku mau tnya dong gimana caranya memprcpat sentuh hp lg gua…

  1. Ping-balik: Hacking Tema LG Ku990 aka VIEWTY « Anggiepedia

Tinggalkan komentar